Cara Mudah Memasukkan Kunci Jawaban Di Aplikasi Scan Soal Ujian

Untuk mengunduh file gunakan tombol download yang tersedia kemudian buka Link download yang muncul

Beberapa manfaat yang dapat rasakan jika anda menggunakan google classroom selain anda dapat membuat kelas dan memberikan bahan ajar sebagai guru anda juga bisa mengakses fitur membuat soal. Cara yang kedua adalah mencari jawaban yang tepat sesuai soal yang diberikan pada google classroom menggunakan hp jika kamu menggunakan hp xiaomi maka berarti hp kamu memiliki fitur split layar yang berguna untuk membuka beberapa layar sekaligus dengan 1 halaman.

Aplikasi Ppdb Format Excel Bisa Edit Tanpa Password Microsoft Excel Aplikasi Sekolah

Sebagai pilihan alternatif untuk mepercepat tugas guru dalam hal mengoreksi lembar jawaban ada beberapa aplikasi scan ljk gratis yang dapat dimanfaat.

Cara mudah memasukkan kunci jawaban di aplikasi scan soal ujian. Selain membuat kelas sebagai guru di google classroom juga bisa mengakses fitur membuat soal nah untuk cara membuat soal di google classroom kalian bisa menyimak tutorialnya melalui artikel berikut ini. Berikut langkah langkah cara membuat kunci jawaban di google form untuk soal ujian online berbasis pilihan ganda atau multiple choice. Banyak sekali software tes survey dan kuis online yang beredar di internet namun berdasarkan pengalaman saya selama 25 tahun mengajar yang paling mudah dan praktis adalah aplikasi google form selain gratis aplikasi google form juga sudah menyediakan tempat menampung jawaban dalam format xls excel yaitu google spreadsheet.

Ada dua cara memasukkan soal di aplikasi ini yakni dengan mensalin url soal online atau scane dengan barcode scanner yang tersedia. Gratis download aplikasi latihan soal tes cpns sistem cat scan. Apabila kode soal sesuai dengan url atau barcode maka kita langsung akan masuk ke halaman soal dan bisa melanjutkan mengerjakan soal online tersebut.

Download aplikasi pembuat soal untuk pilihan ganda uraian dan kartu soal dengan format excel otomatis. Sebelum kami jelaskan secara lengkap perlu kalian ketahui dalam membuat soal di google classroom pengajar bisa memberikan beberapa jenis soal. Dengan adanya aplikasi pembuatan soal otomatis ini kami sangat berharap bapak ibu guru tidak akan merasa kesulitan lagi dalam proses penyusunan dan pembuata butir butir soal yang harus disajikan secara tertulis dituangkan ke dalam kertas sebagai latihan tes untuk para peserta didik.

Pastikan anda sudah membuat soal di dalam google form sesuai tutorial sebelumnya. Cara membuat soal tes atau ujian online sebenarnya sangat mudah. Bagi mereka para guru keratif yang menguasai ti meski sedikit saya yakin bisa membuatnya sendiri otodidak.

Pilih tombol answer key yang ada di pojok kiri bawah form soal. Aplikasi soal tes sistem cat ini dapat digunakan sebagai simulasi latihan soal tes cpns tahun ini. Cara mengetahui kunci jawaban di google classroom di hp.

Selain aplikasi di latihan tes seleksi cpns sistem cat dalam artikel kali ini admin juga akan berbagi beberapa latihan soal tes cpns 2018 yang terbaru. Tapi tentu saja mengikuti sebuah seminar workshop ataupun diklat sangat dianjurkan karena sertifikat yang didapat dari seminar tersebut bisa untuk menambah angka kredit dan bermanfaat untuk kenaikan pangkat. Meskipun dengan bantuan sofware koreksi penilaian excel guru tetap harus memasukkan jawaban siswa satu persatu sehingga software koreksi penilaian excel juga masih tergolong agak lama.

Anda dapat melakukan berbagai variasi soal diantaranya isian uraian bahkan pilihan ganda.


Untuk mengunduh file gunakan tombol download yang tersedia kemudian buka Link download yang muncul

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Memasukkan Kunci Jawaban Di Aplikasi Scan Soal Ujian"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.