Contoh Soal Dan Jawaban Pemotongan Dikenakan Pph Pasal 15

Untuk mengunduh file gunakan tombol download yang tersedia kemudian buka Link download yang muncul

Apabila dalam contoh di atas investor atau pembeli obligasi adalah wajib pajak reksadana maka penghitungan pph pasal 4 ayat 2 atas bunga yang diperoleh pada saat jatuh tempo tanggal 31 desember 2011 adalah sebagai berikut. Tarif dari pajak penghasilan pph pasal 23 dikenakan atas dasar pengenaan pajak dpp atau jumlah bruto dari penghasilan.

Cara Penghitungan Pph Pasal 21 Atas Upah Harian Upah Satuan Upah Borongan Yg Diterima Tenaga Harian Lepas Ppt Download

Pph pasal 15 atas charter penerbangan dalam negeri.

Contoh soal dan jawaban pemotongan dikenakan pph pasal 15. Semoga bisa membantu para pengunjung blog catatan ekstens yang ingin belajar tentang pph pasal 23. Pengertian pajak penghasilan pasal 15 pph pasal 15 pph pasal 15 adalah jenis pajak penghasilan yang dikenakan atau dipungut dari wajib pajak yang bergerak pada industri pelayaran penerbangan international dan perusahaan asuransi asing. Penyetoran atas pph 15 dilakukan oleh pencharter paling lambat tanggal 10 bulan berikutnya.

Penghitungan masa atau bulanan yang menjadi dasar pemotongan pph pasal 21 yang terutang untuk setiap masa pajak yang dilaporkan dalam surat pemberitahuan spt masa pph pasal 21 selain masa pajak desember atau masa pajak di mana pegawai tetap berhenti bekerja. Postingan kali ini tentang pph pasal 23 dan contoh soalnya terkait dengan pertanyaan salah satu wajib pajak yang bertanya terkait hal tersebut berdasarkan hal tersebut saya mencoba memberikan penjelasannya. Tarif pph pasal 15 1 2.

Tarif dan objek pph pasal 23. Tarif dan objek pajak pph pasal 23. Melakukan pemotongan pph pasal 15 atas pembayaran jasa pelayaran untuk pengangkutan pulp tersebut sebesar rp6 000 000 dan memberikan bukti potong tersebut kepada pt sebrang laut.

1 perhitungan pemotongan pph pasal 21 terhadap penghasilan berupa bonus dan premi contoh soal seorang karyawan bernama ari yang sudah menikah dan memiliki 4 orang anak bekerja pada pt abc dengan memperoleh gaji sebesar rp 14 000 000 per bulan. Di dalam pph pasal 23 terdapat dua jenis tarif yang diberlakukan yaitu 15 dan 2 tergantung dari objek pajaknya. Semua imbalan atau nilai pengganti berupa uang atau nilai uang yang diterima atau diperoleh wajib pajak berdasarkan perjanjian charter dari pengangkutan orang dan atau barang yang dimuat dari satu pelabuhan ke pelabuhan lain di indonesia dan atau dari pelabuhan di indonesia ke pelabuhan di luar negeri.

Menyetorkan pph yang telah dipotong ke kas negara melalui kantor pos atau bank yang ditunjuk menteri keuangan paling lama tanggal 10 februari 2015. Pembayaran pph pasal 15 secara mandiri oleh badan atau perusahaan penerbangan dalam negeri pencharter melalui pemotongan. Kredit pajak yang diperbolehkan pph pasal 24 adalah sebesar rp 155 000 000 00 jumlah ini diperoleh dengan membandingkan perhitungan pph maksimum yang dapat dikreditkan dengan pph yang sesungguhnya dibayarkan di luar negeri dan total pajak terutang.

Pengertian pph pasal 23. Pph yang harus dipotong sama dengan rp 50 juta 1 2 rp600 000. Pph pasal 4 ayat 2 15 x rp8 000 000 rp1 200 000.

Penghitungan pph pasal 21 penghitungan pph pasal 21 untuk pegawai tetap dan penerima pensiun berkala dibedakan menjadi 2 dua yaitu.

Akt Pajak Pph Pasal 23 Dan Pph Pasal 4 2 Romi Suryanih Stiami

Contoh Soal Pajak Penghasilan

Pembahasan Soal Pph 15

Contoh Soal Dan Jawaban Pph Pasal 22 Guru Ilmu Sosial

Bahan Kuliah Perpajakan Pajak Penghasilan Pasal 23 Pasal Ppt Download

Pph Pot Put 22 23 36 4 1 15

Contoh Soal Pph Pasal 22 Guru Ilmu Sosial

Contoh Soal Perhitungan Pph Pasal 15 Bag 1

Contoh Soal Perusahaan Penerbangan Dalam Negeri

Contoh Soal Perhitungan Pph Pasal 26

Soal Tambahan Jam

Pph Ps 21 23 26 Pph Ps 4 2 Dan Pph Ps 15 Ppt Download

Pertemuan Ke 8 Pph Pasal Ppt Download

Dapat Pph Pasal 21 Dtp Apakah Boleh Diakui Jadi Milik Perusahaan

Cara Menghitung Kredit Pajak Luar Negeri Solusi Masalah Perpajakan

Pph Pasal 23 Tarif Cara Hitung Lapor Mengisi Bukti Potong Kembar Pro

Jatuh Tempo Pembayaran Dan Penyetoran Pajak Ortax Your Center Of Excellence In Taxation

Doc Contoh Soal Benar Salah Dan Pilgan Pph Potput Damar Hasta Academia Edu

Pajakbro Blog Pajak Profesional


Untuk mengunduh file gunakan tombol download yang tersedia kemudian buka Link download yang muncul

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Soal Dan Jawaban Pemotongan Dikenakan Pph Pasal 15"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.