Contoh Soal Dan Jawaban Psak 22

Untuk mengunduh file gunakan tombol download yang tersedia kemudian buka Link download yang muncul

Baca juga artikel yang mungkin berhubungan. Berikut ini contoh contoh pertanyaan dan jawaban persoalan obligasi.

Jual Akuntansi Keuangan Lanjutan 1 Di Lapak Widya Ananda Adhimasbhre Akuntansi Keuangan Akuntansi Buku

Contoh soal pasal 22 amp 24doc pph pasal 22 dan pasal.

Contoh soal dan jawaban psak 22. Contoh soal dan jawaban pph pasal 22 written by sipemalas thursday december 7 2017 add comment edit. Bagi temen temen mencari referensi soal soal perpajakan terutama pph 22 berikut ini ada dua contoh soal yang saya buat dan sekaligus saya jawab sendiri hehee. Perhitungan pph pasal 22 yang dipungut oleh pertamina dan badan usaha selain pertamina.

Pt pertamina selaku produsen bahan bakar minyak gas dan pelumas menyerahkan bahan bakar minyak senilai rp300 000 000 tidak termasuk ppn kepada non spbu. Pada bulan mei 2013 memasukkan barang dengan cost u 50 000 insurance u. Seorang importir pada awal tahun 2013 memasukkan barang ke wilayah pabean indonesia dengan cost sebesar us 80 000.

Keputusan menteri keuangan republik indonesia. Pph pasal 22 bea cukai. Dewitri importir alat elektronik dari jepang.

Untuk setiap sila tuliskan perilaku sehari hari yang mencerminkan perwujudan sila tersebut. Sedangkan segala bentuk penghasilan yang sudah dikenakan pajak yang bersifat final tidak boleh diperlakukan sebagai kredit pajak. Luas permukaan tinggi contoh soal seorang pemilik kebun memetik jeruknya setiap hari dan mencatat banyaknya jeruk yang dipetik.

Ternyata banyaknya jeruk yang dipetik pada hari ke n memenuhi rumus un 50 25n. Maka obligasi diharapkan dapat dijual pada. Tugas kuliah juga sih tapi gak ada salahnya diposting disini.

Untuk dapat mempelajari materi lain tentang pph pasal 22 silakan masuk ke sini. Tuliskan kelima sila dari pancasila. Dalam pembahasan materi tersebut terdapat tiga pertanyaan.

Admin blog dapatkan contoh 2020 juga mengumpulkan gambar gambar lainnya terkait contoh soal dan jawaban pph pasal 22 dibawah ini. Metode pemotongan pph pasal 21 mixed sebagai alternatif. Rumus volume tabung.

Contoh soal dan jawaban pph pasal 23 assalamualakum wr. Contoh soal dan jawaban pph pasal 22. Jika sebuah perusahaan berencana untuk menerbitkan obligasi senilai rp 1 000 000 000 dengan bunga 12 pada saat suku bunga pasar untuk obligasi serupa adalah 10.

Contoh soal pph pasal 23. Pasal 22 dan pasal 23. Contoh soal short message service docsharetips rpp kelas x k13 ungkapan ucapan selamat congratulations soal dan jawaban ujian nasional smp 2018 bahasa inggris rabu 25 englishahkam contoh teks advertisement smp beserta kunci jawaban soal uh b inggris x contoh soal pilihan ganda bahasa inggris dan jawabannya kelas x soal ulangan harian 1 sem ganjil contoh soal past perfect tense dan jawabannya.

Pph pasal 22 dan contoh soal. Contoh soal akuntansi obligasi 1. Aditya pratama membagikan dividen masing masing rp 3 0000000 kepada 2 2 pemegang sahamnya.

Berikut soal dan jawaban materi pertama.


Untuk mengunduh file gunakan tombol download yang tersedia kemudian buka Link download yang muncul

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Soal Dan Jawaban Psak 22"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.