Contoh Soal Dan Jawaban Sistem Bahan Bakar Konvensional

Untuk mengunduh file gunakan tombol download yang tersedia kemudian buka Link download yang muncul

Jawaban a dan d benar. Untuk pembahasan dan kunci jawaban dapat dilihat disini soal kejuruan tsm soal pilihan ganda.

Contoh Poster Narkoba Paling Menarik Kartun Poster Gambar

Fungsi dari saringan bahan bakar yaitu untuk menyaring air dan partikel kotoran kotoran yang terbawa oleh bahan bakar agar nantinya air dan partikel kotoran ini tidak disalurkan ke sistem bahan bakar karena dapat mengganggu dan merusak kinerja komponen lain.

Contoh soal dan jawaban sistem bahan bakar konvensional. Maturnuwun reply delete replies. Pak tri bisa kami dikirim soft copy soal tentang efi sistem bahan bakar dan juga chasis pemindah tenaga. Umur ban dan kemampuan pengendalian sedikit lebih rendah.

Contoh soal uas sistem rem dan jawaban. Soal dibuat sebagai bahan latihan dan ulangan atau ujian akhir kompetensi keahlian teknik sepeda motor smk diambil dari beberapa narasumber. Berdasarkan hasil pemeriksaan kondisi sistem bahan bakar tekanan kompresi sistem starter dalam kondisi baik.

Stabilitas pengendali baik e. Saringan bahan bakar atau saringan bensin ini pada umumnya terletak diantara komponen tangki bahan bakar dengan pompa bahan bakar. Home soal otomotif contoh soal uas sistem rem dan jawaban.

Latihan soal sistem pengapian konvensional sistem pengapian uh kd 1. Soal pilihan ganda sistem pengisian smk jurusan otomotif kelas 3 xii tulis komentar sahabat pembaca yang baik hati dan semoga dalam keadaan sehat kali ini penulis ingin sharing tulisan yang berjudul soal pilihan ganda sistem pengisiansmk jurusan otomotif kelas 3 untuk lebih lanjutnya sebagai berikut. Hemat bahan bakar d.

Gangguan yang terjadi diakibatkan oleh sistem pengapian. Kelebihan sistem efi dibandingkan karburator adalah campuran bahan bakar dan udara pada sistem efi lebih efisien atau lebih tepat sesuai dengan putaran mesin sehingga pemakaian bahan bakar lebih ekonomis atau irit selain itu campuran bahan bakar dan udara pada sistem efi lebih homogen dibandingkan dengan karburator sehingga pembakaran pada sistem efi lebih optimal atau lebih baik. Sistem bahan bakar berfungsi sebagai mencampur udara dan bahan bakar menjadi uap dan menyalurkan ke ruang bakar melalui intake manifol sistem bahan bakar sangat berfungsi sebagai proses pembakaran komponen sistem bahan bakar antara lain tangki bahan bakar saluran bahan bakar saringan bahan bakar pompa bahan bakar dan karburator.

Secara umum sistem bahan bakar pada sepeda motor berfungsi untuk menyediakan bahan bakar melakukan proses pencampuran bahan bakar dan udara dengan perbandingan yang tepat kemudian menyalurkan campuran tersebut ke dalam silinder dalam jumlah volume yang tepat sesuai kebutuhan putaran mesin. By unknown kamis 22 oktober 2015 soal otomotif. Berikut ini bagian bagian yang terdapat pada blok silinder mesin 2 tak kecuali.


Untuk mengunduh file gunakan tombol download yang tersedia kemudian buka Link download yang muncul

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Soal Dan Jawaban Sistem Bahan Bakar Konvensional"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.